| 0 komentar ]

PASANGAN mana yang tidak butuh bara panas untuk membakar rutinitas ranjang? Anda mencintai pasangan dan menganggap dia akan melakukan seks, jadi semua bisa dinilai baik, kan? Jawabannya semudah itu!
Apakah Anda pernah berpikir apa peran Anda selama bergumul dengan pasangan? Kesalahan—meski sifatnya tidak akan menyudutkan Anda—kerap dilakukan karena timpangnya porsi keterlibatan masing-masing.
Pakar seks sekaligus terapis keluarga Dr Jane Greer PhD membahas tiga kesalahan terbesar wanita di ranjang, bersama Galtime.


Kesalahan pertama, berpakaian tidur

Betapa nyamannya berangkat ke kamar tidur dalam balutan baju tidur. Tapi sejujurnya, hal tercepat untuk membuat gairah pria turn off adalah pakaian tidur Anda.

Jadi, jika Anda ingin memanaskan kehidupan cinta, simpan sementara piyama Anda dan ganti dengan bra seksi atau baju tidur berbahan sutera ketat nan seksi. Gairah pasangan pasti akan memuncak.

Kesalahan kedua, bersikap pasif

Anda tidak harus menunggu pasangan untuk mengajak Anda berhubungan seks dengannya. Anda bisa mengawali dengan berbagai cumbuan, lewat kata-kata ataupun gerak tubuh, lalu menggiringnya ke ranjang. Anda berdua akan punya banyak kesenangan dan menikmatinya.

Kesalahan ketiga, kritik

Tidak ada yang akan menjatuhkan gairah pria lebih cepat daripada Anda memberitahukan apa yang tidak Anda suka dan apa yang tidak Anda inginkan terjadi. Di sisi lain, apa yang akan merangsang dan pada akhirnya membumbungkan gairah pria adalah membiarkannya tahu apa yang dia bisa lakukan untuk merangsang dan menyenangkan Anda.

Jadi, katakan padanya apa yang Anda suka, kenakan pakaian seksi, dan yang terpenting bersikap agresif sehingga Anda berdua bisa bersenang-senang.

0 komentar

Poskan Komentar