| 0 komentar ]

Tak perlu berpikir panjang untuk menyalakan kehidupan ranjang Anda yang mulai memudar. Sisipkan saja agenda mandi bersama dan bersiaplah merasakan pengalaman seks sensasional bersamanya.

Apakah Anda merasa kehidupan seks di rumah mulai menjemukan? Salah satu solusi sederhana yang bisa dilakukan adalah membuatnya kembali bergoyang. Mandi bersama bisa menjadi agenda menarik yang dapat dicoba. Jadi, segera luangkan waktu bersamanya dan membuat hari-hari Anda kembali berwarna. Siapkan handuk dan sabun di kamar mandi kemudian segera cobalah bermain-main dengan pasangan. Di kamar mandi tersebut, Anda bisa saling menciptakan keintiman satu sama lain.



Banyak cara yang bisa dilakukan Anda berdua, di antaranya saling mengusap, saling membasuh hingga saling menyabuni satu sama lain. Ingat, dalam keadaan basah, kulit makin sesnsitif menerima rangsangan sehingga gairah Anda lebih mudah menyala, seperti ditulis Times of India.

"Kami benar-benar memiliki hari yang indah selepas mandi busa bersama," ujar Aruna. Setiap kali mereka mandi bersama, setiap kali itu pula hubungan seks dilakukan. "Kami merasa itu adalah cara terbaik untuk melepaskan stres. Di saat itu, kami tidak memikirkan apapun sehingga pengalaman yang didapat pun sangat indah," tambahnya.

Tapi, mencoba hal tersebut untuk pertama kali memang benar-benar membutuhkan banyak pemikiran.

"Ketika pasangan saya pertama kali mengusulkan ide ini, saya sempat terkejut, tapi kemudian kami sepakat untuk bersenang-senang dengan agenda itu. Saya pun agak malu-malu karena sadar dengan statistik tubuh saya. Tapi saya pikir ini banyak membantu karena ternyata sangat menyenangkan," kata Tanushree.

Mehul, seorang profesional pun merasakan hal yang sama dari sensasi mandi bersama.

"Saya sekarang memiliki shower serta mengubah kamar mandi lebih menarik, sehingga kami dapat nyaman melakukan hubungan sambil mandi bersama. Meskipun itu adalah ide pasangan saya, kini saya mulai menyukainya. Kami juga saling memberikan spons untuk menyabuni satu sama lain untuk menyalakan gairah," katanya.

0 komentar

Posting Komentar