| 0 komentar ]

Sebuah situs Australia menjanjikan hubungan intim 'sukses' atau uang kembali. Menurut pendiri situs itu, hidup terlalu pendek, maka berhubungan intimlah.
Pendiri situs ashleymadison.com Noel Biderman yang mendirikan situsnya pada 2001 itu baru saja meluncurkan ‘jaminan pasti uang kembali’. Menurut Dailymail, situs itu memiliki anggota delapan juta orang di seluruh dunia yang memilih berselingkuh.
Biderman mengatakan, perselingkuhan seperti pernikahan, harus dibina. “Jika ingin mencari tingkat kesuksesan yang tepat, tingkat komitmen dibutuhkan. Jika hal ini tak berhasili, kami kembalikan uang Anda,” ujarnya.

Pengguna tak perlu khawatir apa pun. Pasalnya, situs ini akan menghapus komunikasi yang terjadi antaranggota. Pengguna juga bisa menyembunyikan identitas aslinya. Biderman mengaku, jika istrinya selingkuh, ia akan hancur.
“Saya setia. Istri saya punya kebutuhan emosi dan fisik yang harus saya penuhi. Jika tidak, ia akan berselingkuh dan saya akan hancur jika hal itu benar terjadi,” ujarnya. Situs Biderman ini telah membuat marah satu kelompok keluarga di Australia.
Peter Stokes dari Family Council di Victoria mengatakan, “Situs ini membuat hubungan mengalami penurunan nilai."

0 komentar

Posting Komentar