| 0 komentar ]

Fakta Orgasme Simultan

Banyak orang, terutama perempuan muda berpikir bahwa pasangan umumnya harus ‘orgasme bersamaan’. Ketika kehidupan cinta mereka tidak sesuai dan di luar harapan, Anda akan mendengar mereka mengatakan hal-hal seperti, “ada sesuatu yang salah dengan saya karena saya tidak bisa orgasme pada waktu yang sama dengan pasangan saya dan dia sangat kecewa tentang hal ini.”

Kebenaran adalah saat mengalami orgasme simultan itu bagus, dan sulit untuk dicapai, terutama ketika Anda masih muda. Orgasme pada saat yang sama tidak mungkin terjadi pada waktu ‘satu malam’ atau hubungan asmara jangka pendek, kecuali keduanya ahli dalam rangsangan seksual. Cukup banyak pria muda memiliki masalah dalam mengendalikan ejakulasi sendiri, yang merupakan alasan lain untuk hubungan tidak begitu ‘harmonis’ seksual di kalangan pasangan muda.


Jadi, apakah orgasme simultan mungkin? Tentu saja. Tapi ini lebih mungkin terjadi dalam hubungan yang dekat dan penuh kasih, dimana mitra telah bersama-sama selama bertahun-tahun dan keduanya tahu respon seksual satu sama lain dengan baik.

Mengapa begitu sulit orgasme secara simultan?

Ketika orang berbicara tentang mengalami orgasme pada saat yang sama, mereka benar-benar berpikir ini seharusnya terjadi selama hubungan seksual. Yang benar adalah seorang wanita dapat mencapai orgasme dengan / tanpa pria. Bagi banyak wanita, orgasme mendapatkan jauh lebih mudah tanpa laki-laki karena kurang atau tidak stres sama sekali. Seorang wanita dapat dengan mudah membawa dirinya untuk orgasme saat melakukan masturbasi dengan merangsang klitorisnya. Bagi seorang wanita untuk mendapatkan orgasme selama hubungan seksual tidak mungkin. Tapi itu adalah sedikit lebih sulit bagi banyak wanita. Ini adalah alasan pertama balik kesulitan dalam mendapatkan orgasme simultan.

Bahkan jika seorang wanita dapat mencapai klimaks selama hubungan intim,muncullah masalah ini pasangannya tidak mampu mengatur waktu ejakulasi dengan orgasme. Hal ini terutama untuk orang dengan masalah ejakulasi dini. Ini adalah alasan kedua di balik kesulitan dalam mendapatkan orgasme simultan.

Bagaimana meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan orgasme secara simultan?

(1) Pelajari cara membuat orgasme

Hal ini mengharuskan Anda untuk belajar bagaimana untuk merangsang clitorisnya secara efektif menggunakan jari Anda dan mengadopsi posisi seksual untuk meningkatkan kemungkinan bergesekan dengan klitorisnya. Anda menggunakan jari-jari Anda untuk stroke daerah sekitar clitorisnya sebelum pindah langsung ke sana ketika ia akan klimaks. Ketika Anda berdua siap untuk ‘datang’, Anda dapat meminta dia untuk naik di atas Anda. Atau, Anda dapat mengadopsi posisi misionaris ditingkatkan dengan mendapatkan kakinya menjepit erat bersama melawan perutnya dan Anda masukkan nya.

(2) Bantu dia untuk mendapatkan multiple orgasm

Hal yang indah tentang orgasme wanita adalah kemampuan seorang wanita untuk memiliki lebih dari satu orgasme selama setiap sesi bercinta. Selain itu, ambang batas orgasme wanita lebih dekat waktunya setelah yang pertama kali, sehingga sering lebih mudah untuk membawanya ke klimaks melalui penetrasi setelah dia sudah yg pertama. Dengan kata lain, kemungkinan mendapatkan orgasme simultan lebih tinggi ketika dia orgasme untuk waktu 2, 3 atau 4. Apa yang dapat Anda lakukan di sini adalah membuat orgasme selama seks oral dan membawanya ke klimaks saat penetrasi. Atau, Anda bisa merangsang klitoris dan G-spot untuk mencapai multiple orgasme. Kemampuan seorang wanita untuk mencapai multiple orgasme meningkat dengan bertambahnya usia biasanya setelah saat dia mencapai 40. Ini mendasari fakta bahwa orgasme simultan adalah jauh lebih mudah bagi pasangan yang telah bersama-sama untuk waktu yang lama dalam hubungan cinta dan yang mengetahui zona erotis masing-masing dengan baik.

(3) Pelajari cara untuk mengontrol waktu ejakulasi pria

Jika seorang pria memiliki masalah ejakulasi dini, ia dapat melatih waktu orgasme dengan cara berlatih start-dan-berhenti masturbasi. Dia masturbasi sendiri ke titik ejakulasi mencapai, dan kemudian berhenti selama 5 detik untuk ‘mendinginkan’ sebelum ia kembali merangsang dirinya. Dia secara bertahap meningkatkan jumlah kali ia melakukan start-dan-menghentikan aksi sampai 6x selama setiap praktek masturbasi berikutnya. Ada juga kecenderungan yang lebih besar bagi laki-laki untuk memiliki kontrol yang lebih baik atas ejakulasi mereka saat mereka tua.

Bagi banyak pasangan, orgasme simultan tidak akan terjadi secara teratur. Tapi jika Anda dan pasangan Anda ingin menikmati orgasme simultan, itu bisa dilakukan. Semua itu membutuhkan banyak kesabaran dan tekad. Kehidupan cinta Anda selalu bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pengetahuan yang benar dan sikap yang benar.

0 komentar

Posting Komentar