| 0 komentar ]

JANGAN biarkan rutinitas ranjang membuat agenda seks Anda jadi membosankan. Untuk membuatnya kembali menyala, agendakan seks tak terencana dalam hari-hari ke depan sebagai pembaharuan. Tak hanya membuat seks makin berwarna, tapi juga kian dahsyat.

Kehadiran anak, kelelahan, dan kebosanan sering menjadi alasan yang membuat kehidupan seks menjadi padam. Padahal tak berarti semua kendala tersebut menjadi harga mati, sehingga membuat agenda seks padam.

Ikuti trik berikut ini agar kehidupan seks Anda kembali menyala. Times of India memberikan triknya.

- Sangat mudah untuk terjebak dalam rutinitas duniawi. Para ahli menyarankan, Anda untuk tetap menyisihkan waktu eksklusif untuk diri sendiri dan pasangan. Pernikahan tak berarti menghentikan Anda dari agenda bersenang-senang bersama dengan pasangan bukan? Jadi, bersikaplah spontan dan melakukan hal-hal yang memang ingin Anda lakukan seperti yang sering dilakukan saat masa pacaran dulu.

- Seks yang direncanakan memang sering melahirkan kebosanan. Nah, mengapa tak mencobanya dengan mengeksplorasi di waktu tak terduga dan memanfaatkan spot di rumah yang belum sempat dicoba sebelumnya. Banyak pasangan mengatakan, bahwa mereka biasanya begitu lelah sehingga ketika masuk kamar tidur, hal yang langsung dipikirkan adalah tidur.

- Kapan terakhir kali Anda memeluk pasangan? Jadi, segera berikan mereka kejutan dengan menautkan pelukan hangat pada mereka. Ini akan membuat gairah mereka menyala dengan cepat.

- Masa lalu tak berarti kurang menarik untuk dibahas. Anda dapat menjadikan topik ini menjadi bahan diskusi untuk membicarakan masa lalu dan menghidupkannya lagi. Menikmati keindahan romansa masa lalu sangat ampuh untuk membangkitkan gairah Anda dan pasangan.

- Kapan terakhir kali Anda mengejutkannya? Menyelinaplah ke kamar mandi ketika dia sedang asyik menikmati aktivitas membersihkan diri. Lalu kejutkan dia dengan kehadiran Anda untuk selanjutnya melancarkan aksi yang menyenangkan bersamanya.

- Berbagi fantasi. Jangan malu untuk mengutarakan apa yang ingin pasangan lakukan untuk Anda dan sebaliknya. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda berdua temukan ketika fantasi tersebut dapat diwujudkan.

- Kirim pesan nakal di tengah hari. Hal ini bukan hanya membuatnya terkejut, tapi juga membangun gairah bagi pasangan.

- Nostalgia kencan pertama. Pergilah ke tempat pertama kali Anda melakukan kencan bersamanya dulu. Hal ini sangat baik untuk membuat keintiman Anda berdua terbangun.

- Jangan takut untuk mengambil kendali di ranjang. Pria sangat menyukai ketika wanita memiliki peran lebih di ranjang. Jangan lupa, ajukan beberapa posisi yang bisa Anda coba dan membuat agenda seksual memanas.

- Beli buku seks terbaru. Bacalah buku tersebut bersama pasangan. Bila dia menyukainya, maka Anda pun dapat mengambil inisiatif untuk mengaplikasikannya malam ini.

- Jangan lupakan ciuman. Seringnya, acara bercinta kering ciuman. Untuk membuatnya tetap memanas, jangan lupa untuk menyertakan ciuman sehingga keintiman Anda berdua terus terjaga.

0 komentar

Posting Komentar