| 0 komentar ]

Pasangan akan menikmati aktivitas seksual jika dilakukan lewat cara menyenangkan dengan sejuta kejutan yang dapat menambah seru aktivitas seks.

Namun, sebaiknya berikan petunjuk atau komunikasikan bersama pasangan jika ada permainan yang membuat Anda tidak nyaman.

Pasalnya, ada enam hal yang ditakuti perempuan dalam aktivitas seksual. Jika tidak dikomunikasikan bersama pasangan, aktivitas yang seharusnya menyenangkan ini bisa menjadi pengalaman tidak mengenakkan dan membuat Anda merasa terintimidasi.


Seks anal tiba-tiba

Bagi sejumlah perempuan, seks anal memberikan stimulasi menyenangkan. Namun, bagi sebagian yang lain, seks anal menjijikkan, bahkan menakutkan. Anda termasuk tipe yang mana?

Bicarakan dengan pasangan mengenai aktivitas seks secara terperinci. Komunikasi dua arah akan mencegah salah paham saat sedang menikmati seks. Jangan sampai pasangan Anda merasa Anda baik-baik saja saat mendapatkan serangan mendadak seks anal, padahal Anda begitu membencinya.

Alat bercinta yang ekstrim

Mainan atau alat bercinta seperti penutup mata dan vibrator mungkin terbilang normal. Namun jika alat-alat tersebut berupa borgol atau cambuk, wanita belum bisa menerima hal tersebut sebagai sesuatu yang normal. Wanita memerlukan pengenalan terlebih dahulu terhadap mainan tersebut agar lebih terbiasa.

Percakapan yang kotor

Sebagian besar wanita menganggap obrolan nakal sebagai sesuatu yang seksi. Namun jika obrolan nakal itu terdengar kaku atau bahkan terlalu liar, hal tersebut malah membuat wanita menghindari acara bercinta.

Mencoba hal baru

Hal yang ditakuti wanita saat ditempat tidur adalah jika pasangannya meminta dia untuk melakukan hal belum pernah dilakukan sebelumnya. Tidak semua wanita memiliki tingkat percaya diri yang tinggi jika ia diminta oleh pasangannya mengenakan sepatu stiletto atau mencoba posisi yang sulit atau aneh.

0 komentar

Posting Komentar