| 0 komentar ]

Fantasi adalah hal yang normal sebagai bagian dari sehat seks pria dan wanita. Faktanya, banyak ahli menyatakan bahwa kehidupan seks yang kaya fantasi mengarah pada seks yang lebih baik.Salah satu daya tarik pencinta fantasi seks adalah bahwa fantasi dekat dengannya, dan mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat diri merasa puas. Manfaat lainnya, Anda dapat menikmati fantasi seks dengan orang lain selain pasangan tanpa menimbulkan dampak negatif, karena fantasi terjadi hanya di alam pikiran Anda.
Anda penasaran dengan fantasi seks terbesar wanita? Berikut bocorannya, seperti dikutip Third Age.

Berfantasi tentang teman Anda


Seperti halnya pria, bercinta dengan teman Anda adalah fantasi seks terbesar bagi kebanyakan wanita, seperti hal-hal yang telah Anda lakukan, atau ingin lakukan bersamanya.


Sesuatu yang belum pernah Anda lakukan


Fantasi ini dapat mencakup aksi diikat, threesome, seks berkelompok, dan menonton adegan bercinta orang lain, dan aksi seks lainnya yang belum pernah Anda lakukan. Sementara banyak wanita yang sangat eksperimental dan imajinatif dalam fantasi seksnya, mereka sering tidak mengakui keinginan untuk menjajal kinky sex pada pasangannya karena takut dihakimi.

Bermain peran sesuai skenario di kepala Anda adalah hal terbaik berikutnya. Bagi mereka yang terbuka, berfantasi juga merupakan bentuk latihan untuk mewujudkannya dalam dunia seks nyata.

Menerima oral seks


Oral seks adalah aksi seks tercepat, paling efektif, dan terkadang satu-satunya cara untuk orgasme, sehingga tidak mengherankan bentuk seks ini merupakan fantasi seks terbesar wanita. Pria dalam impian wanita tidak hanya memberikan oral seks, juga begitu antusias menjelajahi setiap jengkal tubuh wanita.


Seks romantis


Ini adalah salah satu fantasi seks wanita yang paling mudah diakuinya, mungkin karena yang paling dapat diterima pria. Sikap romantis pria yang bersamanya di ranjang menjadi daya rangsang banyak wanita.

0 komentar

Posting Komentar